Jumat, 28 Agustus 2015

TB-045 - Kupinang Timi Dengan Bismilah


28-08-2015,  Author  by  :  Om Budi Semut

DATA MEMBER TI - BANTEN
No Punggung:TB - 045
No Mobil:V 2107 VR
Nama Member:BUDI TRI HERIYANTO
Warna Mobil:BIRU DONGKER
Nama Mobil:Sementara "OMET"

Berawal dari sebuah angan - angan, terbayang mempunyai mobil kayaknya enak nich ..... Dimana sebelumnya kemana - mana naik mamang SUPRA, sebutan motor bebek yang ane punya dan menemani beberapa tahun belakangan ini. Hingga akhirnya ane mempunyai kesempatan untuk meminang sebuah mobil merk Timor.

Terus terang ane tidak mengerti sama sekali masalah mobil, tetapi berbekal koneksi Internet & Media Sosial akhirnya menemukan group “ Tiimor-er “ dan sejak pertama bergabunghanya menjadi silent reader di group tersebut.Kisah perjalanan meminang timi ini juga sangat singkat, hanya butuh 2 hari dan mobil langsung diantar oleh yang punya sampai depan rumah ane.

Padahal dari segi harga, chek & ricek pun belum deal / mufakat, beruntung punya temen mekanik yang kerja ditempat leasing mobi jadi bisa minta bantuan cross check kondisi mobil tersebut, dan akhirnya deal..

Terus bagaimana dengan nasib mamang SUPRA, beruntung penjual timi tersebut membutuhkan mamang SUPRA buat pulang kembali ke kawasan Pamulang - Tangerang, sehingga ane tidak perlu mengeluarkan total mahar sepenuhnya. Banyak informasi yang dapat ane serap dari group tersebut, mulai dengan problem solved, sparepart, persaudaraan dan itu belum ane temukan di group selain timor-er.
Dari situ ane diarahkan bergabung di Afiliasi Timorer Banten yaitu Ti-Banten oleh salah satu member Timor-er tersebut. Sambutan yang sangat - sangat hangat & ramah ane dapatkan dalam proses keinginan bergabung di Ti-Banten tersebut. Event pertama yang ane ikutin yaitu Gatering Timor-er Banten di daerah kawasan anyer - Pantai Karang Sunaga, begitu kekeluargaan sekali event tersebut dan ini memantapkan diri ane bergabung dengan Ti-Banten.

BRAVO TIMOR-ER BANTEN

Salam
Budi Heriyanto - TB 045


Penampakan si - OMET

Pemasangan Atribut Stiker Belakang oleh Om Heru & Om Ugeng





Om Ugeng - Spesialis Tempel Stiker Belakang
Dan akhirnya ada yang numpang exis di timi ane ....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Sok ... ayuk siapa lagi yang mau pada exis timinya .....

    BalasHapus
  2. Insyallah,,,,kita gabung di komonitas tibanten tak akan menyesal. kita akan slalu bersama suka maupun duka....1 timor 1jt keluarga. Asiiiiik.

    BalasHapus

Item Reviewed: TB-045 - Kupinang Timi Dengan Bismilah Rating: 5 Reviewed By: Budi Heriyanto
Scroll to Top