Senin, 19 Oktober 2015

TB-017 - BURNOX (Buruh Pabrik dan Bekas Taksinya)


15-10-2015  Author by  :  Om David Cahyadi

DATA MEMBER TI - BANTEN
No Punggung:TB - 017
No Mobil:A 1654 VL
Nama Member:HERU CAHYADI
Warna Mobil:KUNING MUDA
Nama Mobil:BURNOX

Berawal dari sebuah kebutuhan bukan keinginan, medio February 2011 saya mulai berburu mobil bekas dengan kondisi uang terbatas. 

Pilihan I : hy**** ac*** dan ternyata kurang pas dari uang yang ada dan nyonya kurang setuju karena body kurang memikat (katan ibu negara).

Pilihan II : Timor... mulai hunting tentang timor. 

Mulai kenal timorer dari group pesbuk (maap teu bisa bisa ngomong 'F'), mulai pantau, cari informasi dan nanya - nanya seputar mobil timor, mulai kenal dengan om om yang sangat baik hati (om roni,om uzie) yang dulu sering banyak jadi tempat curhat & bertanya saya yang awam, dan saya akan terus bertanya bila saya tidak faham.

Akhirnya mobil timor saya mempunyai nama panggilan "BURNOX" gak usah tanya arti nya apa...
kalau pun kepo maksimal jalur pribadi aja ya om! he he he....
Timi mantan taksi , DOHC thn 2000 pertama kali dibeli dengan kondisi yang sangat mengenaskan .... kenapa demikian kq dibeli, kurang tau barang lha om !

Pelan pelan saya bangun, pelan pelan saya terapkan hal - hal yang saya dapat dari om om semua, hunting informasi di internet, medsos, kang bengkel ... terutama TKM kebon jahe yang sampe saya sempat ngomong, jangan pernah bosan jawab kalo saya banyak tanya!

Kemudian ini jadi kebiasaan saya kalo hari libur kerja, ngoprek timor, semua pada mencibir itu mobil kenapa rusak terus ..... haha hahha  (biarkan anjing menggonggong, kucing mengeong, ayam berkotek ..... lha itu kan memang dari sononya begitu).

Hal lain yang saya bersemangat, semenjak gabung Timor-er Banten, ini menurut saya bukan kleb mobil (nulis nya 'club'), tetapi ini lebih kekeluargaan, duduluran, saudara lain darah. ini SEMANGAT bukan merk sebuah kendaraan !!

Hamdallah ... BURNOX sampai sekarang sudah empat (4) tahun mendampingi saya beserta keluarga kecil saya, dengan segala kisah suka - duka nya ...

Salam Timor-er Banten

David Cahyadi - D3 (Datang Dari Desa), dari kota kecil sejuta pikasediheun, Sukabumi.

Haturnuhun .....





.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

9 komentar:

Item Reviewed: TB-017 - BURNOX (Buruh Pabrik dan Bekas Taksinya) Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top