Selasa, 06 Oktober 2015

TB-006 - Sepenggal Cerita My Timmi


06-10-2015  Author by  : Om Jerry 

DATA MEMBER TI - BANTEN
No Punggung:TB - 006
No Mobil:A 1266 DC
Nama Member:JERY
Warna Mobil:HITAM KUNING
Nama Mobil:

Salam hangat om om dan tante, kali ini ane akan crita dengn timy kesayangan ane. Timmi ane kebeli ditahun 2010 dan sampai sekarang dalam kondisi sangat terawat. Kenapa saya beli TIMOR ??  Alasan pertama saya karena kemampuan keuangan saya hanya cukup segitu ..... kasian juga ya saya. Dari pertama beli ntu timmi, saya tidak paham sama sekali dengan mesin timor, pokoknya hanya beli aja.

Seiring dengan waktu, beruntung saya menemukan blog / website www.s515.com, dari situlah saya mulai mengenal daleman (celana kale) mesin timor. Banyak juga ilmu yang saya serap dari alamat website tersebut. 
Dari situ saya mulai mencari sesama pemakai timor, dari situ bisa kenal, chatting (wuih keren ya saya bisa nulis chatting.... ) dengan temen timor lainnya, saya berpikir pemakai timor banyak juga diwilayah banten. Dari sini saya berpikir kalo saya tidak salah beli dengan produk KIA ini. Pertama ada acara kopdar di Tangerang Selatan saya hadir dan memperkenakan diri saya yang sangat awal soal mesin timor, sungguh diluar dugaan sambutan / tanggapan pemakai timor lain sangat ramah & antusias dalam memberikan pencerahan masalah mesin timor. Enggak disangka & diduga saya bertemu om - om yang sangat baik hati dan mau berbagai pengetahuannya. 

Lebih mengejutkan lagi saya ketemu timor plat A, setelah sempet saya samperin & berkenalan yang empunya bernama Om Roni, dengan timinya Silpeh dan saya diarahkan untuk bergabung di komunitas timorer wilayah banten " Ti - Banten ", yang dahulu bernama " Westsider capter ". Saya ikuti arahan Om Roni ikut acara kopdar yang pada waktu itu berlokasi di Bank BJB - Cilegon dan sekalian registrasi member.

Dari situ saya makin cinta lagi sama timor, apalagi sekarang member Ti - Banten sudah cukup banyak & makin buanyakkkkkk. Satu Timor Sejuta Saudara itulah yang terus digaungkan oleh semua member & pengguna mobil timor, dan itu sudah banyak memberikan bukti nyata. BRAVO TIMOR-ER

Salam Saudara buat Ti - Banten, Timor-er Pusat & Afiliasi Timor-er

Om Jerry - Karang Bolong Anyer


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

Item Reviewed: TB-006 - Sepenggal Cerita My Timmi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top